TERIMA KASIH RRI, TELAH JADI MITRA PEMERINTAH

Selasa, 03 April 2018 - 15:10:27 WIB
Oleh: Admin Humas NTB
Dibaca 93 kali
 | Kategori: Berita NTB Bersaing

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. Rosyadi H. Sayuti, M. Sc, Ph. D menghadiri Serah terima jabatan kepala LPP RRI Mataram Drs. Ahmad Bahri kepada Drs. Aep Karman Djajasasmita, MM. di Kantor LPP RRI Mataram, Selasa (3/4/18).

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama RRI Mataram sebagai penyampai informasi masyarakat. "Saya mewakili Gubernur ingin mengucapkan terimakasih kepada RRI Mataram yang telah ada dan menjadi mitra pemerintah dan menjadi corong informasi antara pemerintah provinsi dan masyarakat dalam program opini publik dan inspirasi. Saya juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Aep di RRI Mataram dan selamat jalan kepada bapak Bahri,  saya doakan semoga bapak Bahri yg ditugaskan di RRI Gorontalo dapat menjalankan tugasnya ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Ahmad Bahri, Kepala RRI yang lama mengungkapkan rasa bangga selama 1 tahun 4 bulan telah menjadi bagian dari RRI Mataram dan meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan selama memimpin. "Selama memimpin dikantor ini tentunya saya tidak luput dari salah dan khilaf, saya memohon maaf atas khilaf dan salah yang telah saya lakukan. Saya juga mohon didoakan, semoga ditempat baru nanti saya dapat memimpin dengan lebih baik.

Saya bangga menjadi bagian RRI Mataram. Saya doakan semoga kedepannya RRI Mataram menjadi radio republik yang semakin sukses dan semakin dicintai pendengarnya," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Aep Karman Djajasasmita, MM selaku kepala RRI Mataram yang baru mengapresiasi penempatan barunya di NTB. "Ketika saya mendengar ditugaskan di Mataram, saya merasa senang dan bangga karena dipercaya memimpin di NTB ini. Terimakasih atas kepercayaan yg diberikan kepada saya untuk memimpin di RRI Mataram ini. InsyaAllah saya akan melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada saya dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan serta meningkatkan program yang telah dijalankan bapak Bahri," ujarnya.