Gubernur NTB: Kontribusi Pers Sangat Besar

Selasa, 10 Juli 2018 - 16:23:12 WIB
Oleh: Admin Humas NTB
Dibaca 137 kali
 | Kategori: Berita NTB Bersaing

Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi berkunjung ke sejumlah media nasional, Senin (9/7) kemarin. Pertama gubernur bertemu dengan para petinggi Media Group. Disambut oleh Pimpinan Editor Media Group, gubernur mengawali dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan media terhadap pembangunan di NTB.

Menurut TGB, kontribusi pers sangat besar selama hampir 10 tahun kepemimpinannya di NTB. Seperti tereksposenya berita-berita baik dan potensi-potensi yang ada di NTB. "Saya berharap meskipun saya sudah selesai menjabat, dukungan dari media khususnya Media Group tidak terhenti," harap TGB.

Pemimpin Redaksi Metro Media Group  menyatakan kesiapannya dalam mendukung pemberitaan dan ekspose potensi-pontesi yang ada di NTB. "Platform kami ada. Dan siap kami dukung," ujar Don Bosco

Setelah Media Group, Gubernur yang akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) itu berkunjung ke Bisnis Indonesia. TGB disambut oleh Wakil pemimpin redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko. Dalam sambutannya  Chamdan berharap bisa mendengar langsung tentang pembangunan KEK Mandalika dan konversi Bank NTB dari bank umum ke Bank umum syariah. "Mohon pak Gubernur bisa berbagi informasi sehingga temen-temen di Bisnis Indonesia tahu lebih dalam tentang perkembangan pembangunan ekonomi di NTB," ujar Chamdan.

TGB kemudian banyak memaparkan tentang pembangunan KEK Mandalika dan alasan konversi Bank NTB. Dan seperti sebelumnya, TGB mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pemberitaan dan berharap kerjasama itu tidak terhenti. "Meskipun jarak kita jauh, tetapi frekuensi kita sama. Saya mengucapkan terima kasih, teman-teman disini banyak memperhatikan NTB," ujar Gubernur.