Sukses Pilkada, Wagub Apresiasi Soliditas TNI-Polri

Rabu, 11 Juli 2018 - 12:57:59 WIB
Oleh: Admin Humas NTB
Dibaca 93 kali
 | Kategori: Berita NTB Bersaing

Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH., M.Si mengapresiasi khusus atas peran TNI dan Polri yang telah mensukseskan pesta demokrasi pada Pilkada 27 juni 2018 lalu. Wagub Amin menegaskan itu saat menghadiri Upacara Parade Hari Bhayangkara ke 72 di Lapangan Gajah Mada Kapolda NTB, Rabu, 11/7/2018. Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolda NTB, Brigjen Achmad Juri.

Saat menghadiri acara tersebut, Wagub kelahiran Sumbawa itu menyampaikan berkat kerjasama, dukungan serta kekompakan Anggota TNI dan Polri, serta dukungan penuh masyarakat, pesta demokrasi lima tahunan itu berjalan lancar, tanpa ada sedikitpun gangguan.

Wagub Amin menjelaskan partisipasi Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan upaya mendukung seluruh proses pembangunan di NTB, agar berjalan dengan baik dan sukses untuk kemajuan daerah. Sebab, tanpa pelibatan Anggota Polri untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka proses pembangunan tidak akan berjalan baik. Sehingga akan berdampak pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

"Ke depan soliditas dan kerjasama antara TNI dan Polri harus tetap terjalin dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi. Dengan demikian Kamtibmas di Indonesia akan dapat terjaga dan masyarakat dapat hidup aman, nyaman dan damai, akhirnya segala proses pembangunan dan investasi akan berjalan baik pula", harapnya.

Selain itu, Wagub menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri. Ia berharap Peringatan Hari Bayangkara tersebut dapat menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Polri khususnya di NTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas di NTB.