TP. PKK NTB Terus Layanai Kebutuhan Makan Para Korban Gempa

Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:31:59 WIB
Oleh: Admin Humas NTB
Dibaca 216 kali
 | Kategori: Berita NTB Bersaing

Gempa susulan yang mengguncang Lombok beberapa hari terakhir ini tidak menyurutkan semangat seluruh Jajaran TP PKK NTB untuk terus melayani masyarakat terdampak gempa. Organisasi yang dipimpin Hj. Erica Zainul Majdi ini terus berupaya memenuhi kebutuhan berupa makanan kepada para korban. Sebab, saat ini, yang paling diperlukan oleh para korban adalah makanan dan air minum.

 Melalui dapur umumnya yang sudah berlangsung beberapa hari ini, istri Gubernur NTB ini, bekerja sama dengan BKOW, DWP selalu berada di dapur untuk memasak, membungkus dan menyalurkan makan tersebut kepada sejumlah wilayah.

Sampai hari ini, Jum'at (10/08/2018), Hj. Erica telah membagikan makanan tersebut ke sejumlah desa di kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram.

Makanan tersebut dibagi kepada para korban dan tenaga medis, baik yang berada di pusat-pusat pengungsian maupun di rumah sakit. Makanan yang disalurkan tersebut merupakan hasil sumbangan dan bantuan masyarakat umum, baik perorangan maupun organisasi.

Karena itu, Hj. Erica mengajak masyarakat agar berpartisipasi menyumbangkan tenaga, bahan makanan ataupun makanan yang sudah jadi di dapur umum ini. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi di dapur umum ini dapat menghubungi narahubung di 081805266380 / 08113902226